DOWNLOADS

Rabu, 06 Maret 2013

Dakwah Ulama Aceh bersama HTI

 DAKWAH ULAMA ACEH BERSAMA HTI

HTI Press. DPD HTI Aceh Barat mengadakan kegiatan Silaturahim Ulama dan Tokoh bersama HTI pada Senin (18/2) pagi di Aula MPU Aceh Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama, Asatidz, Pimpinan Dayah, Ormas Islam dan Tokoh Umat di Aceh Barat. Acara dihadiri hampir 50 orang undangan.
Acara dengan Tema : “Satukan Langkah Tegakkan Syariah dan Khilafah” ini dibuka dengan Sambutan dari Tgk. Ahmad Rifa’i sebagai wakil dari MPU Aceh Barat. Diskusi diawali dengan pemaparan tentang Visi dan Misi HT oleh Ust. Muhammad Junaidi (Gus Jun) dan Ust. Arim Nasim dari DPP HTI.
Pada sesi diskusi para undangan cukup antusias untuk memberikan pertanyaan.
“Kami berharap HTI mampu melebarkan dakwahnya sampai ke pelosok-pelosok desa, sehingga masyarakat akhirnya menyadari pentingnya syariah dan khilafah dan kami berharap dengan adanya silaturahim antara HTI dengan ulama serta tokoh umat ini terus dipertahankan supaya gerak dakwah syariah dan khilafah di Aceh Barat ini dapat trus digelorakan kepada masyarakat aceh barat” demikian harapan dari Hasballah , salah satu undangan.
“Kami berharap HTI mampu bekerjasama dengan Ulama di Aceh dalam menegakkan syariat Islam dan memberantas kemaksiatan di bumi Aceh Darussalam” ungkap Tgk. Nasir salah seorang pimpinan dayah pesantren di Aceh Barat.
Pihak Dinas Syariat Islam juga meminta kepada HTI untuk diberikan kitab-kitab rujukannya seperti Nizhamul Hukmi fil Islam, Nizhamul Iqtishadi fil Islam dan kitab-kitab lain sebagai rujukan. Para Ulama dan Tokoh yang hadir sangat berharap banyak dengan HTI dalam melakukan perjuangan dakwah, karena sampai saat ini partai-partai yang ada tidak bisa diharapkan dalam perjuangan menegakkan syariah dan khilafah ini. Acara Silaturahim diakhiri dengan pembacaan doa oleh salah seorang sesepuh Ulama Aceh Barat Tgk. Yahya Yasin. []Abu Alif
Judul: Dakwah Ulama Aceh bersama HTI; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar