DOWNLOADS

Sabtu, 09 Maret 2013

Ulama Elemen Strategis Dalam Membangkitkan Umat

 Peran Ulama Dalam Membangkitkan Islam



HTI-Press. Tim Lajnah Khusus Ulama (LKU)HTI DPD I Jateng pada Ahad (07 April 2012) mengunjungi dua ulama besar di Rembang, yaitu KH Abdul Qayyum atau yang lebih dikenal sebagai Gus Qayyum, dan KH Muhammad Najih Maimoen atau yang dikenal Gus Najih. Rombongan tim LKU dipimpin langsung oleh Ust Ainul Yaqien, didampingi Ust Abdullah, Ust Labib Muhammad Yusuf, Ust Abdul Rauf.
Dalam kunjungan ini , Tim LKU berdiskusi dengan Gus Qayyum tentang kondisi masyarakat yang masih memperihatinkan. Mulai dari serangan ke aqidah ummat hingga persoalan BBM dan merosotnya moral masyarakat. Tim LKU dan Gus Qayyum memahami ini adalah cabang dari persoalan yang lebih besar, yaitu tidak diterapkannya syariah Islam dalam kehidupan dunia.
Tim LKU dan Gus Qayyum juga bersepakat menjadwalkan waktu untuk berdiskusi dan mendalami beberapa kitab. Sembari itu, Gus Qayyum juga menunjukkan koleksi kitab kitabnya, serta beberapa manuscript asli yang ditulis tangan penulisnya.
Setelah Sholat Dhuhur, rombongan menuju Kecamatan Sarang Kab. Rembang menemui Gus Najih. Rombongan diterima di rumah Gus Najih yang sangat dekat dengan bibir pantai. Dengan hangat , tim LKU dan Gus Najih berdiskusi mengenai beberapa hal yang berkembang saat ini di masyarakat. Gus Najih juga menyampaikan memberikan jadwal kepada Tim LKU untuk menjelaskan mengenai metode yang diadopsi Hizbut Tahrir dalam penegakan khilafah.(brojo/Infokom Jateng)
KH Abdul Qayum  berpose bersama tim LKU
KH Abdul Qayum berpose bersama tim LKU
KH Abdul Qayum menunjukkan koleksi kitab-kitab
KH Abdul Qayum menunjukkan koleksi kitab-kitab
Manuscript kitab kuno juga ada di sini
Manuscript kitab kuno juga ada di sini
KH Najih Maimoen membaca Media Ummat
KH Najih Maimoen membaca Media Ummat
KH Najih Maimoen berpose bersama tim LKU
KH Najih Maimoen berpose bersama tim LKU
Judul: Ulama Elemen Strategis Dalam Membangkitkan Umat; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

4 komentar:

  1. artikel yang menarik nih...
    .jangan lupa follow blog saya yah kalau sudah follow saya follow balik..
    Terms

    BalasHapus
  2. info yang luar biasa gan, ditunggu artikel2 selanjutnya,,, ada yang baru nih gan cara menghadapi alexa rank no data no link.. silahkan mampir..

    BalasHapus